Lowongan Kerja di Bank DKI

Posisi : Customer Service/Administrasi
1. Usia Maximal 27 tahun per tanggal 31 Maret 2009
2. Pendidikan S1 PTN/PTS yang terakreditasi
3. IPK Minimal 2,75 thn


Surat lamaran dibuat dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan :
1. CV/Daftar riwayat hidup
2. FC Ijazah dan transkrip nilai
3. FC KTP
4. Pas foto terbaru 4 x 6 sebanyak 6 lembar
5. FC sertifikat pendidikan dan pelatihan yang pernah diikuti
Kirim lamaran ke :
Grup Sumber Daya Manusia
PT. Bank DKI
Jl. Ir. H. Juanda III No.7-9
Jakarta Pusat 10120

Sudut kiri amplop tulis
CS for Customer Service
Adm for Administrasi

Paling lambat tgl.12 Maret 2009


  1. silvia oktarina

    Assalamualaikum WR.Wb

    Berdasarkan informasi yang saya baca di internet mengenai lowongan kerja sebagai customer service di Bank DKI. Saya berminat untuk melamar sebagai karyawan.
    saya seorang wanita usia 22 tahun. saya adalah sarjana biologi dengan IPK 3,41 lulusan dari PTN di Lampung. saya mau bekerja sama, ulet dan jujur.saya harap saya bisa di terima menjadi salah satu karyawan di Bank DKI.
    Terima kasih atas perhatiaanya .saya harapkan balasan emailnya.alamat email saya oktarina_silvia@yahoo.com

  2. tolong kirim info cpns 2009 yach

  3. andri wibowo

    Assalamualaikum WR.Wb

    Berdasarkan informasi yang saya baca di internet mengenai lowongan kerja sebagai customer service di Bank DKI. Saya berminat untuk melamar sebagai karyawan.
    saya seorang wanita usia 22 tahun. saya adalah sarjana akuntansi dengan IPK 3,52 lulusan dari Universitas mercu buana Jakarta. saya mau bekerja sama, ulet dan jujur.saya harap saya bisa di terima menjadi salah satu karyawan di Bank DKI.
    Terima kasih atas perhatiaanya .saya harapkan balasan emailnya. email saya andri_smart46@plasa.com




Tinggalkan Balasan

