Lowongan Kerja Penerbit Mizan Pustaka Bandung (Deadline: 14 Maret 2009)

Penerbit Mizan Pustaka Bandung membuka kesempatan bagi tenaga muda kreatif untuk bergabung dengan tim redaksinya sebagai Editor Buku  Anak dan Remaja

Persyaratan Umum

1. S1 semua jurusan

2. Usia maksimal 27 tahun

3. Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (penguasaan bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah)

4. Menguasai dasar-dasar penulisan dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar

5. Pengalaman di bidang penerbitan/penulisan menjadi nilai tambah (tidak wajib)

6. Bisa bekerja dalam tim

7. Supel, komunikatif, punya kemampuan membangun network

8. Tekun, kreatif, sanggup belajar hal-hal baru

9. Bersedia berdomisili di Bandung

Persyaratan Khusus

1. Memiliki wawasan luas dalam bidang sastra baik dalam maupun luar negeri, khususnya bacaan anak dan remaja

2. Memiliki wawasan dalam dunia komik/manga/manhwa

3. Sanggup menggarap berbagai buku terjemahan: novel anak, novel remaja, komik.

Jika Anda berminat, kirimkan

1. surat lamaran
Cantumkan di kiri atas amplop kode ED . Sertakan alamat kontak yang mudah dihubungi (e-mail, no. telp/HP). 

2. dokumen pendukung (fotokopi ijazah, sertifikat kursus/TOEFL, surat rekomendasi, piagam penghargaan, dll)

3. contoh karya terjemah/tulisan (jika ada)

4. tulisan pendek bertema "Buku Anak yang Memengaruhiku", 2-5 halaman kuarto

ke alamat berikut: 

Mizan Publishing House

Jalan Cinambo 135 Bandung 40294

Ph. 62-22-7834310 Fax 62-22-7834311

Lamaran ditunggu  hingga 14 Maret 2009.


  1. Paulina Novarita

    Aku mo tanya, lowongan untuk jadi editor di mizan masih ada gak?
    Aku lagi cari kerja, fresh graduate dari bahasa Prancis but basiclly aku suka bahasa Inggris . kira-kira aku bisa lowongan untuk jadi editor di mizan masih terbuka?
    Terima kasih

  2. Robi'ah MM

    saya terlambat mengetahui lowongan ini. seberanarnya saya sangta tertarik di dunia penerbitan. jadi, apakah saya bisa mengirimkan aplikasi saya meskipun sudah pada batas pengiriman lamaran.

  3. umi

    ass.Maaf saya ingin sekali mengisi peluang ini, apa saya masih punya kesempatan? hubungi saya di 0852 476 312 79, terimakasih

  4. Saya ingin menawarkan pada penerbitan anda khususnya freelance
    yang berupa pembuatan olahan Cerita bergambar(Cergam). Apabila Penerbitan berminat mohon balas pada email kami. trima kasih.

  5. hetty

    Mau bertanya, apakah ada lowongan untuk penerjemah buku anak /motivasi freelance? Saya wanita berusia 35 th, dan sangat tertarik dengan bidang kepenulisan dan terjemahan. Selama ini saya menerjemahkan artikel-artikel/buku tentang motivasi/leadership, tapi sangat menyukai buku cerita anak. Bahasa Inggris saya cukup baik (speaking & writting)meskipun latar belakang pendidikan bukan dari Sastra Inggris. Jika memungkinkan, saya bisa mengirimkan contoh terjemahan saya. Terima kasih atas perhatiannya.

  1. 1 Lowongan Kerja Penerbit Mizan Pustaka Bandung (Deadline: 14 Maret 2009) « Saffa’

    […] Sumber : http://www.pengumuman-cpns.com […]




Tinggalkan Balasan

